Popular Post

Posted by : Unknown Wednesday 1 May 2013


MEMPERBAIKI MMC YANG RUSAK (Memory Card Corrupted).
KartuMemori / MMC merupakankebutuhan vital bagi yang menyimpan data-data pribadiataufoto, video kenangan yang sangatberharga.Namun, halinibisaterganggujikamemori data atautempatpenyimpanan data yang kitamilikimengalamikerusakan (Memory Card Corrupted).
Sayaakanmemberikan cara-cara  bagaimanaperbaikanpadaperangkat MMC rusakatau Memory Card corrupted. MMC merupakan media penyimpanan data padaalat-alatelektronikasepertiponsel, kamera digital, handycam, dan lain sebagainya, danmacamnya pun beragam jenismemoriadaseperi stick duo pro duo, memoriRS , Micro dsb.
Cara untukmemperbaikikerusakankarena memory card corrupted adabeberapacara, sepertimelakukan format langsungdariperangkatponsel yang kitamilikiataumelaluiperangkatkomputer. Namun, terkadanglangkah initakdapatmenyelesaikanmasalah.Jikasampaisepertiini, harusmenggunakanaplikasiatau program tambahanuntukmelakukanperbaikan.karena data andaakanhilangjika di format, jadibagaimanamenyelamatkan data yang adadidalamkartumemori / Multimedia Card.
A.Pertama-tama caramenyelamatkan data di dalam memory card yang rusak, dengancara :
1.Lepas MMC yang ada di handphonelaluMasukkan di CardReader yang sudahditancapkan di komputer
2. Pilih Folder MMC  di Removable disk laluklikkananpilih properties
3. Klik TOOL lalukliklagi Check now,
4.Centang  automatically check sistem for error dan scan for and attempt recovery of bad setor. centangkeduanya, pilih lalu Start.
4.Setelahitutunggusampai proses selesai.
5.Lalu lepas MMC  dariCardreaderdanpasanglagi di ponsel/camera/ perangkatlainnya, makaselesai.. dataandaamandan MMC andadapatdigunakankembali.
B.CarakeduainiAgaksulitdanmemakanWaktu lama.
1. BukaFileRecovery for MultiMediaCardv1[1].21 ,jika di komputerandabelumadamaka download dahuludisinilalu install di komputeratauini
2. Pilih Drive Dimana MMC andaberada. (Lihat di My computer dimana Removable disk, disitu MMC andaberada).
3. Lalupilihdimanaandaakanmenyimpan data Recovery (data yang diselamatkan).
4. Pilih start, tunggusampai proses selesai.
5. Maka data andatelahterselamatkan. bukadimanaandatadimenyimpan file image
C. Jikacara-caradiatastidakbisamakasalahsatujalanterakhiradalahmemFORMAT memory card anda<data andaakanhilangtapi MMC andaselamat> di ponsel. 
Buka menu dalamponsellaluCarilokasi menu memori, umumnyaada di dalam menu tools atauperalatan, pilih menu memori kemudianpadapilihan, pilih  Format MMC dari menu pilihandanklik OK. Setelahselesai, makaAndaakandimintauntukmemberinamapada MMC.
D. Memformat MMC dengan program bantuan yang terpasangpada PC.
1.Lepas MMC yang ada di handphonelaluMasukkan di CardReader yang sudahditancapkan di komputer
2. Pilih Folder MMC  di Removable disk laluklikkananpilih format .
3. Lalutekan Start. tunggusampai proses selesai.
4.Setelahselesai. Gunakancara A. untuk men-SCAN /memperbaiki MMC anda yang rusak / Memory card corrupted.
5.Buka menu dalamponsellaluCarilokasi menu memori, umumnyaada di dalam menu tools atauperalatan, pilih menu memori kemudianpadapilihan, pilih  Format MMC dari menu pilihandanklik OK. Setelahselesai, makaAndaakandimintauntukmemberinamapada MMC.
selesai.
CARA A.dapat pula digunakanuntukmemperbaiki IPOD ATAU MP3 PLAYER anda yang rusak<dengansyarathanyakerusakan data saja, bukankerusakanlainnya.>
MENYELAMATKAN DATA DARI MEMORI RUSAK
Sebuahkartu SD adalahsalahsatuperangkat portable yang paling umum yang digunakan orang saatinidanseringdigunakandalamkamera digital, teleponseluler, konsol game danlebihuntukmenyimpangambar, video, dan lain-lain. Inidirancanguntukmemperpanjangataumeningkatkanmemori gadget yang paling.Ukurankartu SD adalahtidakterlalubesar, sehinggacocokuntukmembawa di manasajadanuntukdimasukkankedalambanyakperangkat.
Sayangnya, salahsatumasalahumumbahwa orang-orang denganperangkatportabelitubisarusak.Ketikainiterjadi, bisamenyebabkan file-file Andamenjadirusakataudihapus, yang akanmembuatsulitbagiAndauntukmembukaataumenampilkanisiuntukkartu.
JikaAndatelahmengalamiatausedangmengalamiini, Andamungkinberpikirbahwa file Andahilangselamanya. Tapiitutidakselaluterjadi. Ada sesuatu yang bisadilakukanuntukmemulihkan file Andadarikartu SD rusak.
Salah satucarauntukmemulihkan file Andadenganbantuan program data kartumemoripemulihan.
Download program. Ada banyakjenis data program pemulihankartumemori yang tersediamelalui Internet untukAnda download. JikaAndamemilikibanyak file untukpulihmakaAndadapatmencari program demo atausebuah program bebasuntukdigunakan, tetapijikaAndamemilikibanyak file untukmemulihkanmakaakanlebihbaikuntukmembeli program untukmemulihkansemua file Anda. AndadapatmencobakartumemoriRecuva data program pemulihan.
Menjalankan program.Setelahkartu SD telahterdeteksi, jalankan program pemulihan data.JikayouremenggunakanRecuva, kamuakanmelihatSelamatDatangRecuva Wizard. Kliktombol Next kemudianklikpadagambarsebelummengkliktombol Next lagi.Setelahitu, pilihAktifkartu media kemudianklikpadatombol Next lagi.Kamuakanmelihat kata-kata Aktifkanmendalam scan kemudiankliktombol Start.
Pilih file yang inginAndasembuh. Setelah scan selesai, sekarangAndadapatmemilih file yang Andabutuhkanuntukpulih. Klikpada file dansekaliyouredilakukanmemilih file, kliktombol Recover. Hal inikemudianakanmemintaAnda di manaAndainginmenyimpan file Anda. PastikanAndamenyimpan file Andadalam folder di komputerAndadantidakpadakartu SD Anda.
Andamemformatkartu SD. Setelahyouredilakukanmemulihkan file Anda, kiniAndadapatmemformatkartu SD Anda. Iniakandihapuskorupsidalamkartu, yang memungkinkanAndauntukmenggunakanlagi.
Kartu SD sangatnyamanterutamauntukperangkat yang berbeda.Inimemberikan gadget AndalebihbanyakmemoridanruangbagiAndauntukmeletakkan file-file Anda. Dan karenaAndatahubahwarisikokartusemakinrusakcukuptinggi, halterbaikuntukdilakukanadalahuntukselalumemilikicadangan di komputerAndaataudalambeberapaperangkateksternallaindantahubagaimanamemulihkan file Andadarikartu SD rusak.
  • sd card rusak
  • Kartu SD rusak
  • menyelamatkan data SD card
  • caramengambil data sd card yang tidakterbaca
  • caramenyelamatkan data di kartusd
  • caramengambil data dari memory card yang rusak
  • menyelamatkan data daarimemorisd yang tidaktebaca
  • kartusdtidakterbaca
  • program terbaikmenyelamatkan data di memory card
  • mengambil data sd card rusak



filerecoverytools.com/download/

b � u u u @ K ita. Sebab itu, hanya orang-orang yang mati dalam keadaan “belum bertaubat” lah yang pantas untuk menyesal dan berputus asa. Sedangkan kita ‘kan masih hidup, ngapain capek-capek harus menyesal ketika sudah mati (dan dimasukkan ke Neraka)?
Sebelum nasi menjadi bubur, masih bisa dilakukan perubahan. Selama masih ada kesempatan, kita masih bisa merubah keadaan diri kita. Sekarang tergantung diri kita sendiri, mau bertaubat -sebagai wujud perbaikan kesalahan dan penghapusan dosa kita- atau mau memperparah keadaan kita. Orang pintar itu selalu melihat peluang, namun orang yang benar-benar jenius itu selalu berusaha menggunakan peluangnya sebaik (maksimal) mungkin tanpa memperhatikan berapa kegagalan yang telah ia peroleh.

Begitulah cara bertaubat. Anda tak boleh menganggap remeh perkara taubat ini, karena taubat adalah kebutuhan ruhaniah (jiwa) Anda. Sama halnya dengan perkara mandi, Apakah Anda pernah menganggap sepele tentang mandi? Anda –sebagai orang sehat- tentu akan memperhatikan secara detil tentang masalah pembersihan badan (mandi) ini. Anda akan memperhatikan jenis sabun yang akan digunakan, juga kualitas air (keasamannya, dan ada tidaknya zat pencemar di dalamnya), dsb. Nah, itulah juga yang diperlukan dalam taubat. Perhatikanlah ibadah Anda, renungkanlah wujud pengabdian Anda kepada Allah.
Kita harus melakukan Taubat setiap hari dan di setiap ada kesempatan, seperti halnya kita membersihkan tubuh kita setiap hari (yakni dengan cara mandi) dan saat kita menyadari akan keberadaan kotoran padanya (yakni dengan cara membasuhnya).
Jiwa adalah sesuatu yang sangat sensitif. Dan Anda harus selalu merawatnya dengan cara membersihkan dan berusaha menghilangkan beragam penyakit di dalamnya (penyakit hati). Inilah yang harus Anda lakukan jika Anda menganggap jiwa Anda sebagai sesuatu yang berharga. :)
Hidup itu sangat fleksibel. Meskipun manusia itu tak bisa mengubah masa lalunya, namun ia SELALU bisa mengubah masa depannya dengan kesempatan yang ia miliki. Dengan satu pengecualian saja, yakni, kecuali jika dia tak mau mengubahnya.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © fantasic - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -